Jumat, 11 Maret 2016

Garuda Indonesia Kini Bisa Dikontak Lewat Pesan Instan

Foto: Ari Saputra
Jakarta - Maskapai Garuda Indonesia menambah dua fitur baru untuk mempermudah layanan contact center pelanggan dengan mengadopsi solusi web chat service dan SMS masking dari Infomedia Nusantara.

Penambahan fitur ini, menurut Direktur Utama Infomedia, Bona LP Parapat, sesuai dengan perkembangan teknologi yang mengikuti gaya hidup pelanggan yang serba instan dan dinamis.

Melalui implementasi fitur ini, lanjut dia, nantinya seluruh informasi yang berasal dari Garuda Global Contact Center akan di masking sender-nya dengan ID: GARUDAINFO.

Dengan adanya satu bahasa komunikasi untuk semua informasi yang disampaikan ke pelanggan, kata Bona, tentunya kredibilitas dan brand image Garuda Indonesia sebagai perusahaan airline services yang terpercaya akan semakin terjaga.





"Dengan SMS masking ini pun pelanggan dapat terhindar dari SMS hoax dan dengan mudah mampu membedakan SMS berisi informasi penting dari maskapai penerbangan kepercayaannya," jelas Bona dalam keterangannya, Jumat (11/3/2016).

Terobosan lain yang juga telah diimplementasikan, kata Bona, berupa solusi web chat yang mengakomodir kebutuhan interaksi pelanggan secara real time baik untuk keperluan mendapatkan informasi, melakukan reservasi, maupun menyampaikan keluhan pelanggan.

"Dengan solusi yang bersifat real time service ini, Infomedia optimistis bahwa level kepuasan pelanggan di setiap tahapan interaksinya dengan Garuda Indonesia dapat terjaga dan terkomunikasikan dengan baik," pungkasnya. (rou/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar